Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Program RTLH Mulai Di Kerjakan," Anggota Kodim 1405/Parepare Laksanakan Pembongkaran dan pembagunan"

KODIM 1405/PAREPARE --Personel Kodim 1405/Parepare bersama Baznas kota parepare dan warga masyarakat, mulai melakukan pembongkaran dan pemba...



KODIM 1405/PAREPARE--Personel Kodim 1405/Parepare bersama Baznas kota parepare dan warga masyarakat, mulai melakukan pembongkaran dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Keluarga ABDILLAH HIDAYAH pekerjaan TUKANG BATU dan memiliki 4 anak.

Pembongkaran RTLH dipimpin oleh Pelda Sahrum (Danpok Tukang) dan beberapa anggota personel dari Kodim 1405/Parepare bahu membahu bersama masyarakat setempat yang berada di tegal kelurahan Lapadde kecamatan ujung, Kota Parepare, selasa (11/10/2023).

Pelda Sahrum menyebutkan, pembongkaran rumah tidak layak huni tersebut adalah pengerjaan tahap awal. Dimulai dari pembongkaran atap dan kayu serta reng yang sudah tidak layak lagi digunakan. Dalam pelaksanaan perehapan rumah Tidak Layak Huni tersebut sangat di butuhkan kerjasama tim dan ketepatan dalam pengerjaanya, sehingga nanti hasilnya dapat maksimal.

“Kami sebagai pelaksana dilapangan akan kerja semaksimal mungkin, supaya rumah yang direhap ini bisa selesai secepatnya, sehingga dapat segera ditempati oleh ABDILLAH HIDAYAH bersama keluarganya,” tutur Pelda Sahrum

Sementara itu, ABDILLAH HIDAYAH, selaku pemilik rumah yang direhab,"mengaku sangat senang, karena TNI dalam hal ini Kodim 1405/parepare melalui program Bhakti TNI Renovasi Rumah Tidak Layak Huni, akan merehap rumahnya.

“Kami sangat berterimakasih dan bersyukur karena rumah kami yang telah terdampak banjir sejak Bulan februari 2023, dan akan diperbaiki oleh bapak-bapak Tentara dari Kodim 1405/Parepare,” ucapnya.

“Bantuan ini sangat membantu kami untuk memiliki rumah yang sehat dan layak untuk ditempati. Karena jika tidak ada bantuan ini, mungkin rumah kami belum bisa di rehab,” tandas Abdillah Hidayah, (Dal/pen).

Tidak ada komentar