Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinergi Dalam Menjaga Kamtibmas, Anggota Koramil 1307-11/Pamona Selatan Bersama Polsek Laksanakan Patroli Bersama

Kodim Poso , – Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Pamona Selatan, An...



Kodim Poso, – Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Pamona Selatan, Anggota Koramil 11/Pamona Selatam jajaran Kodim 1307/Poso, melaksanakan patroli bersama Polsek Pamona Selatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Selasa (24/10/2023).

Dalam patrolinya, anggota Koramil 1307-11/Pamona Selatan, Sertu Muh Arsad mengatakan, bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pamona Selatan agar tetap kondusif sebagai bentuk Sinergitas TNI – POLRI.

Babinsa Sertu Muh Arsad menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah juga mempererat silaturahmi antara TNI-Polri.

Pada kegiatan patrolinya, Anggota Koramil 1307-11/Pamona Selatan bersama Polsek Pamona Selatan menghimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dan juga bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan dilaksanakannya Patroli bersama TNI-Polri di Kecamatan Pamona Selatan diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar