Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Dampingi Kegiatan Posyandu Balita Dan Ibu Hamil

Simeulue - Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Sertu Sudiman melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu yang rutin diselenggarakan setiap bulan...



Simeulue - Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Sertu Sudiman melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu yang rutin diselenggarakan setiap bulan oleh Puskesmas Teluk Dalam dalam mewujudkan balita dan ibu hamil yang sehat, kegiatan dilaksanakan Desa Lugu Sekbahak Kec. Teluk Dalam Kab. Simeulue, Jum'at (13/10/2023).

Dalam kesempatan itu Sertu Sudiman mengatakan, selaku Babinsa saya rutin mendampingi kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di wilayah serta mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan balita yang sehat sebagai generasi penerus bangsa yang berkualitas, "ujarnya.

Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan Babinsa di tengah-tengah petugas kesehatan sangat terbantu untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Posyandu, "kata Babinsa.

Kegiatan pendampingan posyandu yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaannya tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran kegiatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya kepada ibu-ibu yang memiliki Balita akan pentingnya imunisasi untuk diberikan kepada bayi agar menunjang sistem kekebalan tubuh bagi balita, pelayanan posyandu yang diberikan berupa penimbangan berat badan balita, imunisasi dan pemberian Vitamin A.

Tidak ada komentar