Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Warmare Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Di Man Prafi

Demi mencerdaskan Generasi Anak Bangsa di wilayah Binaannya, Babinsa Koramil 1801-02/Warmare Kopka  Krisdianto   memberikan pembekalan mate...



Demi mencerdaskan Generasi Anak Bangsa di wilayah Binaannya, Babinsa Koramil 1801-02/Warmare Kopka  Krisdianto   memberikan pembekalan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada  Siswa-siswi di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri MAN Prafi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (25/11/2023).

Kepada seluruh peserta, Kopka Krisdianto menegaskan pentingnya pembekalan Wasbang dengan tujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme kepada generasi muda.

Wasbang ini penting, karena itu para siswa baru perlu dibekali agar menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara, serta daerahnya.

Bila generasi muda memiliki cara pandang yang sama terhadap bangsa dan negaranya, maka persatuan dan kesatuan akan terajut dengan kokoh dan kuat.

"Saya ajak adik-adik sekalian menjaga kebersamaan ini dalam keragaman suku, adat dan budaya, serta agama. Jangan lebih mencintai budaya luar yang belum tentu menyatukan perbedaan." ujarnya

Tidak ada komentar