Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Belasungkawa, Plt. Camat Makassar Melayat ke Rumah Duka Almarhum Denny Hidayat

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sebagai bentuk ungkapan duka cita,  Plt. Camat Makassar, Harun Rani bersama beberapa pejabat Pemerintah  Kota M...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sebagai bentuk ungkapan duka cita,  Plt. Camat Makassar, Harun Rani bersama beberapa pejabat Pemerintah  Kota Makassar melayat ke rumah duka Almarhum Denny Hidayat yang merupakan ASN yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas PU Kota Makassar, Senin, (27/11/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Harun Rani menyampaian ungkapan duka cita mendalam atas wafatnya Almarhum yang merupakan sosok ASN yang penuh dedikasi tentang kemajuan Kota Makassar dalam bidang tehnologi dan smart city.

"Atas nama pemerintah Kecamatan Makassar dan pribadi saya mendoakan semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah Subhanawataalah," ucap Harun Rani.

Dia juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan, pasalnya kehilangan orang yang dikasihi sangatlah berat.

"Kehilangan orang yang kita sayangi merupakan hal yang berat namun kita selaku hamba Allah harus menerima dan terus mendo'akan Almarhum", ujar Harun Rani kepada keluarga Almarhum. (**)

Tidak ada komentar