Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Touna Meriahkan HUT PGRI dan HGN 24 November Tahun 2023

TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, SE, M.M bertempat di lapangan sepak bola Anutapura Desa Marowo, Jumat, 25 Nove...


TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, SE, M.M bertempat di lapangan sepak bola Anutapura Desa Marowo, Jumat, 25 November 2023, memberi sambutan dan melepas kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023.

Hadir bersama unsur pejabat Muspika Kecamatan Ulubongka, Kaban Kesbangpol Herlina Leonita Sandewa, SH.,MH., Ketua Karang Taruna Kabupaten Tojo Una-Una Imam Kurniawan Lahay, S.E, Sekcam Ulubongka, Moh. Amin, S.Ag, Ketua PGRI Kecamatan Ulubongka Hamid Pamula, S.Pd., M.M. Unsur Pejabat Dinas Dikpora, kepala desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, organisasi pemuda serta pengurus dan keluarga besar PGRI Cabang Ulubongka.

Bupati Tojo Una-Una pada sambutannya menyampaikan, peringatan PGRI dimeriahkan jalan santai ini adalah sebagai wujud syukur dan ungkapan rasa terimakasih kita kepada guru-guru, yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat kepada kita tanpa mengenal lelah demi kemajuan kita dan dunia pendidikan di Kabupaten Tojo Una-Una khususnya di Kecamatan Ulubongka, sehingga tercipta sumber daya manusia yang berkualitas.


Bupati Tojo Una-Una pada kesempatan yang sama mengingatkan kepada para peserta jalan santai khususnya keluarga besar PGRI, agar senantiasa bersikap netral, tetap menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga kedamaian serta harmonisasi tetap terjaga pada pesta demokrasi menjelang menghadapi tahun politik di tahun 2024.


Laporan : Adi

Editor : Rusdi

Tidak ada komentar