Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Hadiri Perayaan Anniversary ke-7 Hotel Harper

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si bersama unsur Tripika, Binmas dan Babinsa menghadiri p...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si bersama unsur Tripika, Binmas dan Babinsa menghadiri perayaan anniversary  ke-7 Hotel Harper Perintis Makassar by Aston pada, Sabtu, (11/11/2023) sore. Perayaan anniversary kali ini mengangkat tema ‘Together We Achieve More’.

Perayaan anniversary juga dihadiri Executive Assistant Manager Harper Perintis Tyta Ripal, Vice President of Operation Archipelago International Winston J Hanes, Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Ekonomi, Mujiono.

Kemudian hadir juga Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel Anggiat Sinaga, para mitra, dan tamu undangan lainnya.

Executive Assistant Manager Harper Perintis Tyta Ripal dalam kesempatan itu membocorkan kunci sukses Hotel Harper Perintis di usia ke-7 tahun.

Tyta menuturkan, kesuksesan Hotel Harper Perintis didukung oleh tim yang senantiasa berkolaborasi.

“Harper bukan hanya tempat mengadakan event, atau tidur. Kami lebih dari itu, kami berkolaborasi dengan tim,” tuturnya.

Ia pun berterima kasih kepada semua pihak, termasuk Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar yang telah mempercayakan Hotel Harper Perintis.

“Terima kasih banyak atas dukungan yang  besar pada Gubernur, Walikota, dukungannya sangat besar. Terima kasih telah mempercayakan eventnya digelar di Harper Perintis,” kata Tyta.

Sementara itu, Owner Harper Perintis Jessica Sugihan Prawiroharjo mengaku bangga dengan tim Harper Perintis.

Ia menuturkan, kesuksesan Harper Perintis karena adanya budaya gotong royong.

“Saya bangga dengan tim Harper Perintis. Ada solidaritas yang kuat, ada budaya gotong royong. Apresiasi semua pihak yang telah memberikan supportz Semoga kita bisa lebih maju lagi, supaya bisa melayani customer. Semoga terus menjadi tempat berkarya,” tutur Jessica. (**)


Tidak ada komentar