Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Berkunjung ke Kedai Tujuh Belas. Ajak Warga Makassar Nikmati Varian Menu Khas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -; Camat Tallo Alamsyah Sahabudin, S.STP, M.Si bersama lurahnya berkunjung ke Kedai Tujuh Belas, jalan Anggrek Ra...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -; Camat Tallo Alamsyah Sahabudin, S.STP, M.Si bersama lurahnya berkunjung ke Kedai Tujuh Belas, jalan Anggrek Raya, Rabu, (22/11/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Camat Tallo Alamsyah Sahabudin, S.STP, M.Si mengajak warga Kota Makassar untuk menikmati hidangan makanan dan minuman Kedai Tujuh Belas.

“Kedai Tujuh Belas menyajikan varian makanan yang luar biasa. Saya mengajak warga Kota Makassar untuk ngopi santai di Kedai Tujuh Belas,” ujarnya.

Tempat ini, sambung Alamsyah,  salah satu UMKM yang menjual berbagai macam makanan dan minuman, ada Coto dan Ada Kopi, Kopi disini spesial,”.

“Pemerintah wajib menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung UMKM. Kedai Tujuh Belas andalan kita semua," sambung Alamsyah.

Diketahui, Kedai Tujuh Belas masuk dalam wilayah Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Owner Kedai Tujuh Belas, Djusman AR, menyampaikan Terima kasih atas kunjungan para kolega, tetamu dan lainnya.

“Semoga pelayanan dan suguhan menu kami memuaskan, serta berkenan kembali di Kedai Tujuh Belas. Silakan pula memberi saran dan kritik untuk kemajuan Kedai kami,” ucap pria penggiat anti korupsi ini. (**)

Tidak ada komentar