Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalanrea Ikut Mengawal Parade Karnaval Kebudayaan di HUT Ke 416 Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah kecamatan Tamalanrea  mengikuti parade karnaval kebudayaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahu...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah kecamatan Tamalanrea  mengikuti parade karnaval kebudayaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 416 Kota Makassar di Centre Point of Indonesia,  Selasa, (02/11/2023).

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso bersama Ketua TP PKK kecamatan Tamalanrea Herlinda Miranda serta lurah se Kecamatan Tamalanrea memimpin jalannya parade karnaval kebudayaan yang diikuti ratusan siswa siswi SMP dan SMA di wilayah kecamatan Tamalanrea serta tenaga pendukung non ASN di lingkup kecamatan Tamalanrea.

Peringatan HUT ke 416 Kota Makassar mengusung tema "The Next Gen For All". Acara yang digelar di jembatan Toraja ini diawali dengan persembahan untuk Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi yang dilanjutkan dengan penampilan ratusan penari kolosal, penampilan drumband serta parade karnaval kebudayaan.

Karnaval budaya ini diikuti 51 OPD lingkup pemerintah Kota Makassar, unsur masyarakat, hingga pelajar dengan total peserta mencapai 7.000 orang. Selain berbagai pertunjukan, peringatan HUT ke 416 Kota Makassar disertai dengan aksi dukungan untuk Palestina.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengapresiasi seluruh unsur terkait  yang telah bekerja maksimal dan berpartisipasi menyukseskan puncak peringatan HUT ke 416 Kota Makassar.

Puncak peringatan HUT ke 416 Kota Makassar dihadiri Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin serta Pj. Ketua TP PKK provinsi Sulawesi Selatan, Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi, jajaran Forkompimda Kota Makassar, Pj. Ketua RT/RW se Kota Makassar dan warga Kota Makassar. (**)

Tidak ada komentar