Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalanrea Menerima Penyematan Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso menerima penyematan dan penganugerahan Karya Satua dari Presiden Republik In...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso menerima penyematan dan penganugerahan Karya Satua dari Presiden Republik Indonesia kepada Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kota Makassar tahun 2023 di ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Rabu, (01/11/2023).

Satyalencana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada para PNS yang telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menyematkan langsung Satyalencana Karya Satya 30 tahun kepada Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso.

Penyematan Satyalencana Karya Satya diberikan kepada PNS yang telah mengabdikan diri menjadi aparatur sipil negara selama 10, 20 dan 30 tahun. (**)

Tidak ada komentar