Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalanrea Pimpin Upacara Senin Pagi, Andi Salman Takankan Kedisiplinan Pegawai

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Tamalanrea melaksanakan upacara bendera yang diikuti pegawai ASN dan non PNS lingkup kecam...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Tamalanrea melaksanakan upacara bendera yang diikuti pegawai ASN dan non PNS lingkup kecamatan Tamalanrea serta Satpol PP BKO kecamatan Tamalanrea di halaman Kantor kecanatan Tamakanrea, Senin, (6/11/2023) pagi.

Pelaksanaan upacara bendera di pimpin langsung Camat Tamalanrea Andi Salman Baso selaku pembina upacara. Dalam amanatnya, Andi Salman menekankankan pentingnya kedisiplinan pegawai dan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

"Dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dibutuhkan faktor kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai aparatur pemerintahan yang bertugas untuk melayani kepentingan masyarakat, karna faktor disiplin mempunyai peran yang penting dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," tegas Andi Salman.

Selain peningkatan kedisiplinan dan pelayanan, Andi Salman juga menekankan pentingnya memperhatikan kebersihan wilayah.

Upacara bendera ini mengawali aktivitas jajaran pemerintahan Kecamatan Tamalanrea dalam sepekan kedepan guna menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. (**)

Tidak ada komentar