Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Toddopuli Pimpin Sertijab 3 Dandim

Watampone – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1403/Palopo, Dandim 1414/T...



Watampone – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1403/Palopo, Dandim 1414/Tator dan Dandim 1424/Sinjai di lapangan Tennis Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurungnge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Kamis (16/11/2023).

Adapun Dandim yang serah terima Jabatan yaitu Dandim 1403/Palopo dari Letkol Inf Apriadi Nidjo S.M., M.IP Kepada Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, S.I.P., Dandim 1414/Tator Dari Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.I.P., M.Han Kepada Letkol Arm Bani Kelana Sepang dan Dandim 1424/Sinjai Dari Letkol Inf Sumardi SE, M. Si Kepada Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E.

Usai serah terima dilanjutkan dengan acara ramah tamah dirangkaikan dengan penyerahan Cendera mata diaula Jend. Sudirman Korem 141/ Tp dan ditutup dengan acara tradisi lepas sambut.


Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan Serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan ini merupakan hal biasa dalam rangka pembinaan bagi personel yang pindah satuan guna mengembangkan kemampuan kepemimpinan manajemen dan profesionalisme semangat dan selalu berpikir positif.

Lebih lanjut Danrem 141/Tp Menyampaikan terima kasih Kepada Letkol Inf Apriadi Nidjo S.M., M.IP, Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.I.P., M.Han dan Letkol Inf Sumardi SE, M. Si, semoga tambah sukses ditempat tugas yang baru serta tidak lupa juga Danrem mengucapkan terima kasih kepada ibu Dandim 1403/Palopo, Ibu Dandim 1414/Tator, Ibu Dandim 1424/Sinjai, atas pengabdiannya yang tulus dan sabar mendampingi bapak-bapaknya.

Kepada pejabat Dandim yang baru Danrem memerintahkan sebagai warga baru di Korem 141/Tp kepada Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, S.I.P. (Dandim 1403/Palopo), Letkol Arm Bani Kelana Sepang (Dandim 1414/Tator) dan Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E (Dandim 1424/Sinjai), gerak cepat menyusaikan diri dan pelajari karekteristik wilayah masing-masing serta bangun terus komunikasi melalui dialog serta interaksi yang intensif dan konstruktif dengan aparat terkait.


Sebelum menghakiri amanatnya Danrem menekankan yang perlu diperhatikan dalam rangka mengadapi pemilu 2024 baik Pemilu Presiden maupun legislatif saya tekankan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 141/Tp untuk bersikap Netral dengan tidak memihak kepada salah satu kontestan khususnya bagi yang memiliki hubungan kekeluargaan dan kekerabatan dengan calon legislatif maupun calon Presiden serta Wakil Presiden karena bagi TNI. Netralitas adalah harga mati. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar