Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Forkopimda Sidrap Sambut Hangat Kunker Danrem 141/Tp

Watampone - Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. ke Kodim 1420/Sidrap didampingi Ketua Persit KCK Ko...



Watampone - Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. ke Kodim 1420/Sidrap didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin Ny. RR. Endang Sugeng Hartono beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi, perkenalan dan memberikan pembekalan serta pengarahan kepada anggota Kodim 1420/Sidrap di Jl. Jend. Sudirman Kel. Majelling Kec. Maritengngae Kab. Sidrap Sulsel, Selasa (21/11/2023 ).

Setibanya di Makodim disambut oleh Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol bersama Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Ny. Riska Andika Ari Prihantoro dan Forkopimda Kab. Sidrap, penyambutan di Kesatrian dilanjutkan dengan pengalungan kain sarung adat, pemberian hand bouquet dan tarian adat Kabupaten Sidrap, ramah tamah sekaligus penyampaian Paparan Satuan Dandim serta pengarahan oleh Danrem 141/Tp di Aula Makodim 1420/Sidrap kepada seluruh anggota Kodim dan PNS serta Persit dilanjutkan peninjauan, pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan stunting serta fhoto bersama.


Dalam arahannya Danrem 141/Tp menyampaikan agar prajurit TNI menjaga netralitas dan keharmonisan ditengah masyarakat menjelang pemilu 2024, dan menekankan pentingnya keharmonisan antara suami dan istri, serta mengajak masyarakat untuk memanfaatkan keahlian dan kerajinan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Diakhir arahannya Danrem menyampaikan Kegiatan Jum'at Berkah dan Stunting serta program perbaikan rumah prajurit menjadi fokus kita dan adapun kunjungan kerja ini tidak hanya memperkuat kerjasama antar instansi tetapi juga memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan keamanan di Kabupaten Sidrap. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar