Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gereja Santo Stefanus dan Desa Sempayang Menjadi Sasaran Satgas Pamtas RI-MLY Batalyon Arhanud 12/SBP Laksanakan Karya Bhakti serentak bersama masyarakat

Karya Bakti Serentak dengan Warga Masyarakat dilaksakan  Pasca Kab. Malinau di Terjang Banjir Bandang agar Warga Masyarakat dapat beribada d...



Karya Bakti Serentak dengan Warga Masyarakat dilaksakan  Pasca Kab. Malinau di Terjang Banjir Bandang agar Warga Masyarakat dapat beribada dengan Nyaman ada  2 tempat yaitu Gereja Santo Stefanus di Jl. Raja Pandita RT. 12 Tanjung Belimbing Malinau Hulu , dan Lingkungan RT 02 Desa sempayang, Kecamatan malinau barat, kabupaten malinau .Karya bakti berupa pembersihan sektor lingkungan dan tempat peribadahan berupa gereja.

Dari Pos Long Apari juga ikut serta dalam melaksanakan kegiatan karya bhakti serentak membersihkan makam bersama warga kampung Long Apari di pemakaman kampung Long Apari dalam rangka melaksanakan Perayaan Misa Peringatan Arwah Umat Katolik yang diselenggarakan oleh Stasi ST.Mikael kampung Long Apari, Kec. Long Apari, Kab. Mahakam Ulu.

Dapat dilihat dalam kegiatan ini, warga sangat antusias dengan adanya keberadaan Satgas Yonarhanud 12/SBP di sekitar mereka, karena dirasa aman dan banyak mendapatkan bantuan dari para personel baik dari dukungan personel maupun materiil.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kekeluargaan antara personel Satgas dengan masyarakat supaya dapat saling membantu dan sama sama mewujudkan salah satu tugas pokok TNI yakni manunggal dengan Rakyat. disamping itu juga mendukung keberhasilan dari Satgas Pamtas RI-MLY Batalyon Arhanud 12/SBP .

Tidak ada komentar