Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024, Camat Biringkanaya Ingatkan Jaga Kerukunan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Birngkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. menghadiri kegiatan Silaturrahmi dan Deklarasi Damai men...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Birngkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. menghadiri kegiatan Silaturrahmi dan Deklarasi Damai menuju Pemilu serentak yang aman dan damai di Kelurahan Katimbang, Rabu, (22/11/2023).

Pada kesempatan itu, Camat Biringkanaya mengajak warga agar tetap menjaga kerukunan bertetangga, saling hormat menghormati, saling menghargai meskipun berbeda pilihan di pelaksanaan Pemilu mendatang.

Selanjutnya Camat juga mengingatkan agar warga lebih selektif dan cerdas dalam menyikapi Pemilu dengan menghindari perilaku kampanye hitam atau blackcampaign dan tidak segan melapor ke pihak yang berwajib bila mana ditemukan indikasinya.

Kegiatan silaturrahmi dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 tingkat Kelurahan Katimbang ini merupakan agenda Kapolsek Biringkanaya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Katimbang yang dihadiri Kapolsek Biringkanaya, Danramil 11-1408 BKY, Lurah Katimbang P. Muhammad Haider Amir, S.STP., Ketua PPK, Panwascam, Ketua LPM, Pj. Ketua RT/RW, tokoh nasyarakat dan warga. (**)

Tidak ada komentar