Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jam Komandan Danrem 141/Tp Netralitas TNI Harga Mati

Watampone - Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. berikan Jam Komandan (Jamdan) kepada Prajurit dan PNS Korem ...



Watampone - Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. berikan Jam Komandan (Jamdan) kepada Prajurit dan PNS Korem 141/Tp beserta Balak dan Disjanrem 141/Tp bertempat di Aula Jend. Sudirman Makorem 141/Tp, Jl. Jenderal Sudirman, Kab. Bone Sulsel, Kamis (9/11/2023).

Kegiatan Jam Komandan yang diikuti oleh Prajurit dan PNS yang merupakan pengarahan pertama kali semenjak menjabat sebagai Komandan Korem 141/Tp, sesuai dengan tradisi bahwa sebagai pejabat baru tentu perlu memperkenalkan diri agar saling mengenal dan hubungan kerja dapat terjalin dengan baik.


Danrem menuturkan sebagai prajurit TNI terikat oleh berbagai aturan dan ketentuan serta memiliki kewajiban untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) oleh karena itu, marilah kita dedikasikan diri kita dengan bekerja secara semangat dan penuh kesungguhan sehingga apa yang telah kita berikan kepada Negara dapat berjalan secara maksimal.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan seorang prajurit harus menjaga kesehatan agar selalu bugar supaya siap melaksanakan tugas yg diembannya dan bagi anak prajurit yg ingin menjadi TNI agar disiapkan diberikan pelatihan dan pembinaan serta kita sebagai orang tua harus menjadi suritauladan bagi anaknya.


Adapun Penekanan Bapak Pangdam XIV/Hsn hindari pelanggaran sekecil apapun, seperti sekarang ini yg marak terjadi diantaranya lakalalin, asusila dan disersi sebelum melakukan sesuatu agar difikirkan terlebih dahulu agar tidak merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan serta sekarang ini juga kita akan memasuki tahapan pemilu 2024 saya ingatkan *Netralitas TNI Harga Mati* yang harus dijaga artinya anggota TNI tidak boleh memilih, mendukung dan memfasilitasi kepentingan Parpol maupun calon manapun serta mempedomani perintah Panglima TNI, Kasad dan Pangdam XIV/Hsn.

Berkaitan dengan program, Danrem 141/Tp mengajak mari kita melanjutkan Program yang telah berjalan dan kita melakukan terobosan-terobosan serta inovasi terbaru sehingga tugas pokok dapat terlaksana dengan baik, dan jangan lupa agar selalu mendekatkan diri kita kepada Tuhan YME, bina serta didik keluarga kita masing-masing, mari kita satukan visi dan misi kita secara bersama sehingga akan dapat mencapai tujuan dengan baik dan jangan lupa perbanyak berdoa agar menjadi orang yang beruntung. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar