Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 141/Toddopuli Beserta Jajaran Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Watampone - Korem 141/Tp beserta jajarannya mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Danrem 141/Tp Brigje...



Watampone - Korem 141/Tp beserta jajarannya mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. yang diwakili Kasi Ops Kasrem 141/Tp Kolonel Kav Agung Nur Cahyono S.I.P., M.Tr.(Han), sebagai pimpinan Apel Gelar Pasukan bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kab. Bone Sulsel. Rabu (15/11/2023).

Kasi Ops Kasrem 141/Tp dalam Sambutannya menyampaikan Apel bersama diikuti sebanyak 4.058 prajurit Korem 141/Tp dan Kodim Jajaran yang tergelar diwilayah masing-masing, adapun tujuan dilaksanakannya apel gelar pasukan ini untuk mengukur kesiapsiagaan Korem 141/Tp beserta Jajaran dalam melaksanakan tugas mengawal pesta demokrasi yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

Lebih lanjut Kasi Ops Kasrem 141/Tp menyampaikan Apel Gelar Pasukan ini tidak terlepas dari dinamika perkembangan lingkungan strategis yang begitu kompleks dan dinamis sangat dibutuhkan kesiapsiagaan yang optimal, sehingga siap menjalankan amanat dari tugas negara, kapan pun dan dimana pun.

Diakhir sambutannya Kasi Ops Kasrem 141/Tp mengimbau agar semuanya harus terus bersinergi dalam upaya menjaga stabilitas keamanan saat Pemilu 2024 mendatang. Sebagai aparatur negara TNI-POLRI tidak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat, baik dari kalangan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut andil dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif dan sejuk. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar