Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mulai Antisipasi Cuaca Ekstrim, Camat Tamalanrea Gelar Rapat Kordinasi Bersama Lurahnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso memimpin rapat kordinasi bersama pejabat struktural dan lutah se Kecamatan T...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso memimpin rapat kordinasi bersama pejabat struktural dan lutah se Kecamatan Tamalanrea, Senin, (27/11/2023).

Rapat kordinasi kali ini secara khusus membahas terkait antisipasi dampak dari cuaca buruk seperti banjir dan pohon tumbang.

Pada kesempatan itu, Andi Salman menginstruksikan seluruh lurah untuk mempersiapkan Satgas dan menambah fungsi kontainer terpadu (Konter) sebagai posko penanganan banjir dan pohon tumbang.

Seperti diketahui, Konter merupakan tempat multifungsi dan memiliki azas kemanfaatan yang tinggi bagi masyarakat saat memasuki musim penghujan seperti saat ini konter bisa dijadikan posko penanganan banjir dan pohon tumbang.

"Kota Makassar sekarang sudah memasuki musim penghujan, kita punya konter yang multifungsi. Kita harus mempersiapkan dan mengantisipasi dampak dari cuaca ekstrim," ujar Andi Salman.

Konter dapat dijadikan penanganan pertama dan saluran informasi serta pengaduan masyarakat bilamana terjadi hal yang berdampak buruk bagi warga akibat cuaca ekstrim.

Dalam rapat kordinasi ini juga dibahas terkait evaluasi secara menyeluruh dan oftimalisasi kinerja di liingkup kecamatan Tamalanrea. (**)

Tidak ada komentar