Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hari Guru Nasional, Camat Rapppocini Gelar 'Senam Baik Untuk Semua'

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 tahun 2023, Camat Rappocini, M. Aminuddin, S.Sos, M.AP mengg...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 tahun 2023, Camat Rappocini, M. Aminuddin, S.Sos, M.AP menggelar kegiatan 'Senam Baik untuk Semua' yang di gelar di lapangan Emmy Saelan Jl. Letjen Hertasning, Makassar, Sabtu,  (25/11/2023).

Acara tersebut dihadiri para lurah se Kecamatan Rappocini, Pj. Ketua RT/RW, LPM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bonto Makkio, KORMI Kota Makassar, guru dan murid SD/SMP, Laskar Pelangi dan warga Kelurahan Tamalanrea.

Aminuddin mengatakan, kegiatan senam pagi bersama ini merupakan upaya dalam memberikan semangat dan motivasi kepada para guru untuk mencetak generasi penerus bangsa yang unggul dan berdaya saing.

"Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang ke-78, melalui kegiatan senam pagi ini, para guru tidak hanya sehat tetapi memiliki komitmen kuat dan mencetak generasi penerus bangsa yang unggul dan berdaya saing," ujar Aminuddin.

Kegiatan tersebut juga di ramaikan dengan pemberian door prize dari Kormi kepada warga serta hadiah kuiz dari Camat Rappocini kepada para guru sekolah. (**)  


Tidak ada komentar