Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hari Guru Nasional, Camat Tamalanrea dan Jajarannya Ikut Senam Sehat

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Sekcam Tamalanrea, Iqbal dan Lurah se Kecamatan Tamalanrea mengikuti...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Sekcam Tamalanrea, Iqbal dan Lurah se Kecamatan Tamalanrea mengikuti kegiatan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2023 dilapangan Tala, BTP kelurahan Buntusu, Sabtu, (25/11/2023).

Senam sehat tersebut di hadiri langsung oleh Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar, dr. Udin Shaputra Malik.

Antusiasme yang tinggi tampak dari para peserta yang turut menyemarakkan senam sehat peringatan Hari Guru Nasional 2023 . Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, senam sehat ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar peserta.

Salah seorang warga kelurahan Buntusu, Sonya, mengapresiasi kegiatan senam sehat tersebut. "Ide-ide kegiatan seperti ini sangat baik, kita bisa menumbuhkan keberaamaan dan mempererat tali silaturrahmi sesama masyarajat," ucap Sonya.

Hal yang sama dikenukakan Clara, salah seorang siswa SMP di Kecamatan Tamalanrea. Clara sangat senang dengan kegiatan ini. "Senang sekali bisa olahraga dan main bareng teman-teman," kata Clara dengan wajah sumringah.

Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengapresiasi antusiasme yang tinggi dari warga kecamatan Tamalanrea mengikuti senam sehat  untuk berolahraga sekaligus menjalin silaturrahmi antar warga.

Sementara itu dr. Udin Shaputra Malik mengatakan, kegiatan bermasyarakat seperti ini akan selalu dihadirkan sebagai salah satu pengaplikasian dari sila ketiga Pancasila yakni persatuan Indonesia. (**)

Tidak ada komentar