Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pesan Danrem 141/Tp Seorang Komandan Diharapkan Dapat Memberikan Kesejahteraan Kepada Prajuritnya

Watampone - Komandan Korem 141/TP, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. E...



Watampone - Komandan Korem 141/TP, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono, beserta rombongan, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 1409/Gowa, Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Pandang-pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Kamis (30/11/2023).

Kedatangan Danrem 141 Todopuli disambut hangat oleh Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa Ny. Nova Asriana Isnaeni bersama Forkopimda Gowa, kesempatan ini juga didekorasi dengan penyambutan khas, dimulai dari pengalungan kain sarung adat, disertai pemberian hand buket indah, serta tarian adat Padupa.


Danrem 141/Tp dalam arahannya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Korpri semoga kedepannya dapat bekerja dengan baik dan saling bersinegritas dalam melaksanakan tugas dan bagi seorang komandan diharapkan dapat memberikan kesejahteraan kepada prajurit bukan berarti denga finansial namun memberi dorongan agar prajurit dapat meningkatkan tarap hidupnya dengan tidak mengganggu dinasnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan Saat ini Kodim 1409/Gowa melebihi dari kapasitasnya tentunya ini adalah konsekwensi berdinas di Kodim Kota, sebagai prajurit sesuai kontrak awal siap ditempatkan dimana saja jadi kami berharap hal ini jangan dijadikan beban dan masih banyaknya permasalahan yang ada dilingkungan Korem 141 itu timbul karena kurangnya pengawasan melekat terhadap anggota serta beribadah itu bukan hanya dengan sholat namun semua gerakan yang kita lakukan agar diniati ibadah sehingga apa yang kita lakukan menjadi pahala.


Danrem menambahkan bahwa Panglima sangat prihatin dengan adanya beberapa Prajurit yang menjadi korban perkelahian sehingga perintah dari Bapak Panglima agar melatihkan bela diri praktis baik tangan kosong maupun menggunakan Sajam sehingga gerakan reflex akan muncul serta dimasa Pemilu ini kalau ada alat peraga pemilu yang menempel dilingkungan kita agar tidak melepas sendiri namun berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan agar mensosialisasikan program zero dan menempelkan Barcode yang ada diwilayah sehingga siapapun dapat melaporkan haljol pada masa pemilu dengan cepat dan kita juga harus pandai mengelolah potensi wilayah sehingga bisa mensejahterakan prajurit serta dari Bapak Panglima bagi anggota yang mampu memberikan kontribusi untuk satuan yang nilainya dipandang cukup akan diberikan penghargaan oleh Danrem maupun Panglima. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar