Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Selalu Memperhatikan Kesejahteraan Anggotanya Danrem 141/Tp Tinjau Perumahan Dinas Prajurit

Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. ditengah-tengah kesibukannya menyempatkan diri meninjau Peru...



Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. ditengah-tengah kesibukannya menyempatkan diri meninjau Perumahan Prajurit yang terletak di Asrama Denbekang, Kodim 1407/Bone dan Asrama dan kantor Tim Intelrem 141/Tp Jln. Lapatau Kel. Mannurunge Kec. Tanete Riattang  Kab. Bone, Sulsel. Jum'at (17/11/2023)

Didampingi para Kasi Kasrem 141/Tp dan Dandim 1407/Bone, Danrem 141/Tp menyampaikan perumahan prajurit merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kesejahteraan prajurit karena dengan perumahan yang layak dapat meningkatkan motivasi dan semangat kerja serta kenyamanan bagi Prajurit dan Keluarganya.


Danrem berharap kepada para prajurit untuk lebih semangat dalam bertugas, selalu bersyukur dalam setiap langkah pengabdian kepada bangsa dan negara, buat halaman rumah kalian jadi rapi dan indah dengan pagar dan berbagai tanaman sayuran, polibag dan bunga agar betah dirumah

Danrem juga menyampaikan bagi prajurit yang rumahnya belum direnovasi tetap bersabar dan disyukuri serta tetap dipelihara, masih banyak rekan rekan kita yang belum dapat rumah dinas.


“Kita berdoa semoga rumah yang belum sempat direnovasi segera dikerjakan dan ditambah dengan beberapa fasilitas pendukung, sehingga prajurit bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari” Tutup Danrem, (Penrem141/Tp)

Tidak ada komentar