Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Staf Bagian Pelayanan di Kantor Kecamatan Ujung Pandang Kompak Pakai Baju Adat

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah kecamatan Ujung Pandang, memperingati HUT ke 416 Kota Makassar dengan menggunakan baju adat Bugis Ma...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah kecamatan Ujung Pandang, memperingati HUT ke 416 Kota Makassar dengan menggunakan baju adat Bugis Makassar saat menjalankan tugas di kantor kecamatan Ujung Pandang, Kamis, (09/11/2023).

Camat  Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP., M.Si pada momen ini meghimbau kepada pegawai lingkup Kecamatan Ujung Pandang agar lebih mengoftimalkan kinerja mengingat tantangan yang dihadapi cukup berat mulai dari perubahan iklim, krisis air bersih, pemadaman bergilir hingga bencana kebakaran.

"Selamat Hari Jadi ke 416 Kota Makassar. Ini menjadi momentum menjaga resiliensi menghadapi berbagai tantangan, mulai dari perubahan iklim, masalah lingkungan, hingga pesta demokrasi yang sudah di depan mata," kata Syahrial.

Dari pantauan media ini di kantor camat Ujung Pandang, seluruh staf dan pegawai terkhusus bagian pelayanan kompak melayani masyarakat dengan menggunakan pakaian adat Bugis Makassar. (**)

Tidak ada komentar