Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Syukuran HUT Ke-52 KORPRI Korem 141/Tp Tahun 2023*

Watampone - Keluarga Besar Pegawai Negeri Sipil Sub Unit Korem 141/Tp menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun K...



Watampone - Keluarga Besar Pegawai Negeri Sipil Sub Unit Korem 141/Tp menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Aula Jend. Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kab. Bone Sulsel. Rabu  (29/11/2023).

Dalam rangka Syukuran HUT Ke-52 KORPRI mengusung tema, “Korprikan Indonesia”. PNS dr. Hj. Nurhaeni selaku Ketua Korpri Sub Unit Korem 141/Tp dalam Sambutannya menyampaikan dalam acara syukuran Peringatan HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023 berharap semoga kedepan ASN bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan bermanfaat buat masyarakat dalam hal ini kita juga Mendapat dukungan dari Baznas sebanyak 30 Dus paket sembako untuk dibagikan kepada ASN Purna Bakti terakhir penyampaian Bapak Presiden agar ASN Netral dalam menghadapi Pemilu 2024.


Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada segenap warga Korpri, disertai harapan semoga di usianya yang Ke-52, Korpri semakin profesional dalam menunaikan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Kasrem menyampaikan Hakekat Hari Ulang Tahun merupakan wahana untuk mengevaluasi sejauh mana peran dan pengabdian yang telah dilaksanakan, sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme sebagai anggota Pegawai Negeri Sipil dimasa yang akan datang dan kepada ASN nantinya dalam pemilu 2024 harus Netral. 


Diakhir Amanatnya Kasrem menyampaikan selama 52 tahun mengabdi, tentunya keberadaan Korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dapat semakin solid dan berkembang dan semestinya mampu seirama dengan tuntutan kemajuan zaman, sehingga tetap harus semangat dalam menjalankan tugas dan tetap berinovasi, berkonstribusi demi kemajuan bangsa dan negara. (Penrem 141/Tp)

Tidak ada komentar