Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Watampone - Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. ke Kodim 1407/Bone didampingi Ketua Persit KCK Koor...



Watampone - Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. ke Kodim 1407/Bone didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin Ny. RR. Endang Sugeng Hartono beserta rombongan dalam rangka perkenalan dan memberikan pembekalan serta pengarahan kepada anggota Kodim 1407/Bone bertempat di Jl. Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Sulsel, Senin (13/11/2023 ).

Setibanya di Makodim disambut oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch Resky Hidayat Djohar didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab. XXV Dim 1407 Bone Ny. Nining Resky Hidayat Djohar dan Forkopimda Kab. Bone, penyambutan di Kesatrian dilanjutkan dengan pengalungan kain sarung adat, pemberian hand bouquet dan tarian adat Padupa Kabupaten Bone, ramah tamah sekaligus penyampaian paparan Dandim serta pengarahan oleh Danrem 141/Tp di Aula Makodim 1407/Bone kepada seluruh anggota Kodim dan PNS serta Persit dilanjutkan fhoto bersama.


Dalam arahannya Danrem 141/Tp menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ada rencana rehab perkantoran apabila ada  yang tidak layak maka dilaporkan agar nanti dana pemberian hibah dari pemerintah daerah Kab. Bone lansung digunakan sedangkan terkait dengan pemanfaatan waktu, terutama umur kita  agar betul-betul di pergunakan dengan baik serta bisa bermanfaat untuk orang banyak dan khusunya untuk keluarga. 

Lebih lanjut Danrem menyampaikan teruslah mengabdikan diri kepada TNI, mulai dari niat maupun kegiatan secara fisik, karena akan memberikan nilai posistif baik dipandang dari segi agama maupun ditinjau dari aspek kehidupan bermasyarakat, selain kegiatan ini juga adalah cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan diwilayah dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari amal jariah.


Diakhir sambutannya Danrem berharap pesta demokrasi Pemilu sudah dekat, diharapkan para Personil Kodim 1407/Bone, tetap netral jangan berpihak siapapun dan tetap menjaga keamanan dan pelihara ketertiban di wilayah binaannya dan apabila ada anaknya yang mau jadi abdi negara mulai sekarang disiapkan dicarikan buku buku untuk dipelajari dan disiapkan fisiknya agar nanti seleksi sudah siap untuk mengikuti tes, (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar