Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Aminuddin Hadiri Pelantikan Pengurus LPTQ Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Rappocini

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini, M. Aminuddin, S.Sos, M.AP menghadiri Pelantikan Pengurus LPTQ Tingkat Kelurahan se-Kecamatan R...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini, M. Aminuddin, S.Sos, M.AP menghadiri Pelantikan Pengurus LPTQ Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Rappocini yang digelar di Masjid Darul Muttaqin Jl. Minasa Upa Kelurahan Karunrung, Rabu (13/12/2023).

Turut hadir sekaligus melantik pengurus LPTQ tingkat Kelurahan yakni Ketua LPTQ Kota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi, S.E.,M.M, Ketua LPTQ Kecamatan Rappocini H. Irwan Jafar, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makasar KH Masykur Yusuf, S,Ag.,M.Ag, Imam Kelurahan dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Fatmawati Rusdi berharap para Pengurus LPTQ Kelurahan se-Kecamatan Rappocini dapat mendukung program Pemerintah Kota Makassar dalam perkuatan keimanan umat.

"Kepada LPTQ tingkat Kelurahan, saya berharap kita dapat bersama-sama bahu membahu mengaktifkan Pengajian Lorong dan hampir disetiap masjid setiap minggunya secara bergilir diadakan Tahfidz Weekend" ujar Fatmawati Rusdi.

"Melalui program Pemerintah Kota Makassar ini pengurus LPTQ hadir untuk membangun sinergritas dan kolaborasi untuk bersama-sama kita turun mencari bibit-bibit unggul tilawatil Qur’an yang berpotensi dari lorong untuk kita tempa" tambahnya. (**)


Tidak ada komentar