Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 01/Simtim Sambangi Pengrajin Batu Bata

Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simtim Sertu Achmad Saleh menyambangi warga binaan sekaligus memberikan motivasi kepada Ibu Sarwati yang ber...



Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simtim Sertu Achmad Saleh menyambangi warga binaan sekaligus memberikan motivasi kepada Ibu Sarwati yang berprofesi sebagai pengrajin batu bata di Desa Nancawa Kec. Teupah Tengah Kab. Simeulue, Senin (11/12/2023).

Pada kesempatan itu Sertu Achmad Saleh mengatakan bahwa batako merupakan salah satu bahan material sebagai bahan pembuat dinding rumah pengganti bahan kayu, selain itu sebagai bentuk pelestarian hutan.

Selain itu, ia menyampaikan harapannya agar pengrajin batu bata kembali menggeliat sehingga ekonomi masyarakat akan kembali hidup dan usaha batu bata ini akan menjadi produk unggulan dan dikenal luas, "katanya.

Kita berharap usaha batu bata di Simeulue dapat menggeliat sehingga ekonomi masyarakat akan kembali hidup dan usaha batu bata ini akan menjadi produk unggulan dan dikenal luas, "pungkasnya.

Sementara itu, ibu Sarwati pemilik usaha batu bata mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah berkenan singgah ditempat kami ini dengan kehadiran dan motivasi dari bapak Babinsa kami tambah semangat dalam bekerja, "tuturnya.

Tidak ada komentar