Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

BNNK Touna Menggelar Siaran Pers Akhir Tahun

TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - BNN Kabupaten Tojo Una-Una terus meningkatkan upaya War On Drugs di berbagai bidang sesuai dengan tagline yang di ...


TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - BNN Kabupaten Tojo Una-Una terus meningkatkan upaya War On Drugs di berbagai bidang sesuai dengan tagline yang di gaungkan yaitu War On Drugs, Speed Up Never Let Up.

Lembaga ini terus melakukan percepatan atau akselrasi dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Hal itu disampaikan oleh Kepala BNN Kabupaten Touna, AKBP Djohansah Rahman S.Pd didampingi Kasubbag Umum Sub Irvan A. Karim, SH, MH, Koordinator Rehabilitasi Annisa S.Farm, Apt, Sub Kordinator P2M Nur Bagus Indah Lakadjo, SKM dan Plt. Kasi Berantas Bripka Rasyid dalam siaran pers akhir tahun akselerasi War On Drugs, Rabu (20/12/23).

Djohansah mengungkapkan, dalam upaya War On Drugs BNN Kabupaten Tojo Una-Una konsisten mengusung empat strategi antara lain Soft Power Approach, Hard Power Approach, Smart Power Approach dan Cooperation.

“Pada Strategi Soft Power Approach yang meliputi tugas pada bidang Pencegahan, Pemberdayaan Masyarakat (P2M), dan Rehabilitasi,” Ungkapnya.

BNNK Touna menyelenggarakan Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba di Sektor Kelembagaan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba, tes urine karyawan Marina Cottages Ampana dan memberikan penyuluhan Narkoba di Desa Patingko.

Djohansah menyebutkan, pada bidang P2M BNN Kabupaten Tojo Una-Una fokus pada program unggulannya yakni intervensi program P4GN di wilayah pedesaan maupun kelurahan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman dengan membentuk Desa/Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

“Total Desa/Kelurahan Bersinar yang terbentuk dari tahun 2020 sampai dengan saat ini sebanyak 8 Desa/Kelurahan yakni, Kelurahan Muara Toba, Desa Tete B, Desa Pusungi, Desa Sumoli, Kelurahan Malotong dan Desa Tontoan Kabupaten Banggai,” pungkasnya.

(Adi)

Tidak ada komentar