Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Dampingi Walikota Makassar Hadiri Peresmian Sumur Bor Bantuan Polri

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang menghadiri pe...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang menghadiri peresmian sumur bor bantuan Polri.

Kegiatan peresmian bor dan pembagian Polri presisi untuk negeri digelar di Jalan Telkomas Raya, Keluruhan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Kamis, (30/11/2023).

Mohammad Ramdhan Pomanto, menyampaikan apresiasinya kepada pihak Polri terkait bantuan sumur bor.

“Tentunya ini suatu kebanggaan buat kita, karena kebutuhan air baku bukan hanya di musim kemarau tetapi juga di musim hujan. Oleh karena itu program ini juga sangat luar biasa,” ucap Danny Pomanto dalam sambutannya. 

Dengan adanya sumur bor itu, kata Danny dapat membantu warganya untuk memenuhi kebutuhan air di perumahan Telkomas.

“Hadirnya sumur bor ini dapat memberikan manfaat dengan mencover kekurangan air yang ada dikawasan ini (Telkomas),” tuturnya.

Kegiatan Operasi cooling sistem itu juga membagikan sembako. Menurut Danny dengan adanya bantuan itu disaat lonjakan harga bahan pokok naik dapat membantu warganya.

“Kita juga lihat tadi operasi cooling sistem membagikan sembako kepada masyarakat yang memang kita ini mengalami kenaikan beberapa komoditi,” tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan peresmian sumur bor dengan pemotongan pita oleh Walikota Makassar Danny Pomanto, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Irjen Pol Asep Edi Suheri selaku kepala operasi cooling sistem Nusantara. (**)

Tidak ada komentar