Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya Laksanakan Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan

Nagan Raya , Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. memberikan materi dalam Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan dalam ke...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. memberikan materi dalam Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan dalam kegiatan yang digelar di Gedung SKB Suka Makmue Kabupaten Nagan Rata, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan sosialisasi yang mengangkat tema  "Peran Generasi Muda Dalam Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia Serta Menghadapi Pemilu 2024, diikuti perwakilan dari SMA perwakilan se kabupaten Nagan Raya, Mahasiswa dan Pemuda perwakilan dari setiap kecamatan sekabupaten Nagan Raya.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengatakan bahwa Wawasan Kebangsaan sejak dini ini guna menangkal radikalisme dan persoalan lainnya seperti penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan Pendidikan Wawasan kebangsaan sudah menjadi kurikulum wajib bagi peserta didik baru di sekolah-sekolah dan universitas.

Lanjut Dandim 0116/Nagan Raya Menyampaikan kedepan seluruh Warga Negara Indonesia terutama Pemuda Pemudi akan melaksanakan Pemilu Kada mari kita sama sama mengamankan Pemilu Kada yang aman dan Damai Ucap Dandim

Dandim 0116/Nagan Raya berharap semoga kegiatan Pendidikan Wawasan Kebangsaan ini bisa menjadi cikal bakal menuju Nagan Raya yang Lebih Maju Lagi serta  meneruskan tonggak kepemimpinan dan terpatri dalam jiwanya.

"Ini untuk terus berkontribusi guna membangun bangsa dan negara," pungkas Dandim 0116/Nagan Raya.

Tidak ada komentar