Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dukung Program Penanganan Stunting, Babinsa Koramil-06/Duampanua Kodim 1404/Pinrang Berikan Bantuan Makanan Sehat dan Vitamin

Pinrang_ Guna mendukung Pemerintah dalam upaya penurunan stunting, Babinsa Koramil-06/Duampanua Kodim 1404/Pinrang Sertu Imran melaksanakan...




Pinrang_ Guna mendukung Pemerintah dalam upaya penurunan stunting, Babinsa Koramil-06/Duampanua Kodim 1404/Pinrang Sertu Imran melaksanakan pendampingan pemberian vitamin dan makanan tambahan kepada anak beresiko stunting di Desa Massewae kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (14/12/2023).

Babinsa Sertu Imran mengatakan penyerahan bantuan berupa makanan sehat dan vitamin kepada Balita penderita stunting ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program Pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang berisiko stunting.

“Bantuan yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak beresiko stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin”, ucap Sertu Imran.

Selain itu, Sertu Imran menyampaikan bahwa Pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita. Maka dari itu kami dari TNI khususnya Babinsa selalu siap mendukung program Pemerintah terutama penanganan stunting.

Tidak ada komentar