Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DWP Kemenkumham Kalsel Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24 secara Virtual dengan DWP Kementerian Hukum dan HAM RI

Banjarmasin, Humas_Info – Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel) b...



Banjarmasin, Humas_Info – Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel) baik yang datang secara langsung maupun virtual turut ikuti Peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual dengan mengusung tema Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan, Selasa (12/12). Kegiatan DWP Kalsel dipusatkan di Balai Pertemuan Garuda Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Kegiatan dihadiri oleh Penasihat Dharma Wanita Persatuan, Ny. Ida Lutfia Faisol Ali yang mnegikuti secara virtual, Ketua Dharma Wanita Kanim Banjarmasin, Ketua Dharma Wanita Rutan Marabahan, Ny. Aulia Azzia Sugito, Ny. Dini Suhandini Herriansyah dan Seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan Pemasyarakatan dan Keimigrasian.

Ketua Dharma Wanita Kementerian Hukum dan Ham Kalsel yang diwakilkan oleh Ibu Sri Wahyuni, selaku Ketua Dharma Wanita Kanim Banjarmasin menyampaikan, “selamat datang dan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu DWP Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan selatan yang bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Peringatan Hari Ibu ke-95," ungkapnya.

"Saya berharap dengan kita mengikuti seminar ini bermanfaat dan berguna bagi kita semua untuk menerapkan dalam keseharian kita serta dapat mengikuti dengan baik," pungkasnya.

Tidak ada komentar