Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Juang Kartika Ke - 78, Kodim 1419/Enrekang Bagikan Bantuan Sembako

Dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD ke -78 Tahun 2023, Kodim 1419/Enrekang melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) Pembagian Sembako kepada p...



Dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD ke -78 Tahun 2023, Kodim 1419/Enrekang melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) Pembagian Sembako kepada para Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu yang tersebar diwilayah Koramil jajaran Kodim 1419/Enrekang.

Seperti yang telah dilaksanakan hari ini, Danramil 02/Enrekang Kapten Inf Zainal Bandaso mewakili Komandan Kodim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S.Hub., Int, bersama jajarannya membagikan paket sembako kepada pensiunan militer dan warakawuri.

Dikatakan Kapten Zainal bahwa apa yang telah dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap sesama kaluarga besarnya meskipun saat ini sudah tidak bertugas lagi.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita selaku keluarga besar TNI AD untuk memberi perhatian kepada pendahulu kita sebagai upaya untuk menumbuhkan rasa senasib sepenanggungan sesama keluarga TNI,” ungkap Danramil

“Berbagi dengan sesama merupakan kepedulian TNI,  serta peran ini bukan hanya menjadi peran TNI saja, tapi kita semua yang harus saling peduli antar sesama, “Bersama Kita Bisa”,”ucapnya. 

Sebelum pembagian sembako tersebut sebelumnya juga telah dilaksanakan bakti sosial donor darah dan pemberian Sembako. (Pendim)

Tidak ada komentar