Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Himbauan Santun Babinsa Koramil-04/Paleteang Kodim 1404/Pinrang Ke Pelajar Yang Baru Sampai di Sekolah

Pinrang_ Dengan lemah lembut, Babinsa Koramil-04/Paleteang Kodim 1404/Pinrang Serda Abdul Rasyid memberikan nasehat dan semangat kepada sis...



Pinrang_ Dengan lemah lembut, Babinsa Koramil-04/Paleteang Kodim 1404/Pinrang Serda Abdul Rasyid memberikan nasehat dan semangat kepada siswa-siswi SDN 24 Pinrang di Kelurahan Temmasarangnge Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan yang akan masuk kelas untuk mengikuti pelajaran, Sabtu (16/12/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Serda Abdul Rasyid memberikan nasehat agar siswa-siswi selalu tekun belajar dan mengikuti semua apa yang disampaikan oleh guru serta percaya dengan kemampuan diri sendir dengan tidak menyontek. Selain itu juga disampaikan agar siswa-siswi selalu menjaga hubungan yang baik antara teman dan saat dirumah berbakti kepada kedua orang tua.

"Sebagai Babinsa, kami sempatkan waktu untuk memberikan nasehat kepada siswa-siswi SDN 37 Pinrang yang akan mengikuti pelajaran di kelas. Hal ini kami rasa perlu dilakukan untuk membentuk karakter disiplin dan percaya diri para siswa-siswi sejak dini dan tentunya kami juga menasehati agar mereka selalu menjalankan ibadah dengan baik", ujar Serda Abdul Rasyid.

Terlihat siswa-siswi begitu memperhatikan apa yang disampaikan oleh Babinsa Serda Abdul Rasyid dan beberapa diantaranya bertanya bagaimana caranya agar bisa menjadi TNI seperti pak Babinsa. "Pak saya ingin jadi Tentara seperti bapak karena Tentara gagah dan baik hati", ujar Udin salah satu Siswa SDN 37.

Tidak ada komentar