Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Implementasi Metode Bhakti TNI, Koramil 1425-01 Binamu Gelar Kegiatan Karya Bhakti

JENEPONTO - Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, menggelar kegiatan Karya Bhakti TNI pembersiha...



JENEPONTO - Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, menggelar kegiatan Karya Bhakti TNI pembersihan Saluran Drainase dipimpin oleh Ws. Danramil 01 Binamu Kapten Inf Sayuti, dengan melibatkan Staf dan Perangkat Kelurahan serta Warga masyarakat, di wilayah Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Senin, 25/12/2023.

Karya Bhakti TNI ini dilakukan dengan bergotong royong karena melihat kondisi Saluran Drainase tersebut yang kotor dan tersumbat oleh sampah, dan tanaman liar, yang dapat menyebabkan timbulnya Penyakit Demam Berdarah dan membuat air menggenangi Jalan yang mengakibatkan Infrastruktur Jalan menjadi rusak, ungkap Danramil Kapten Inf Sayuti. 

Menurutnya, Masalah ini tidak hanya mengganggu kesehatan masyarakat setempat, tetapi juga mengancam keberlangsungan infrastruktur jangka panjang. Oleh kareana itu, melalui gotong royong Saluran Drainase dapat terawat dan terpelihara dan membuat lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat untuk kepentingan bersama, terangnya. 

Ditempat terpisah Lurah Empoang Andika, S.Sos., M.M., mengucapkan, "Terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 1425-01 Binamu dan seluruh masyarakat yang bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan gotong royong ini, tentunya diharapkan kedepan nanti agar masyarakat di sini dapat merawat apa yang sudah dikerjakan bersama, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara berkelanjutan. Tutupnya. 

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar