Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Hari Ulang Tahun Hari Juang Kartika Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Nagan Raya, Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) TNI-AD tahun 2023 Kodim 0116/Nagan Raya gelar kegiatan Bhakti Sosial Donor da...



Nagan Raya, Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) TNI-AD tahun 2023 Kodim 0116/Nagan Raya gelar kegiatan Bhakti Sosial Donor darah bertempat di Aula Makodim 0116/Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Selasa 12/12/2021.

Kegiatan tersebut Kodim 0116/Nagan Raya, yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Nagan Faya dengan mengambil  tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat" yang diikuti oleh perwakilan masing-masing Koramil serta anggota Kodim maupun Persit.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Bhakti Sosial TNI dalam rangka Hari Juang Kartika TA 2023, sekaligus wujud kepedulian Kodim 0116/Nagan Raya,untuk ketersediaan darah di PMI wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa "dalam rangka Hari Juang Kartika Kodim 0116/Nagan Raya selalu mengadakan Bhakti Sosial,salah satunya yaitu Donor Darah ini yang rutin kita laksanakan setiap tahun"  jelas Dandim.

Tidak ada komentar