Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Natal, Babinsa Masni Ajak Kepala Suku Menghimbau Masyarakatnya Jaga Kamtibmas

Guna menjaga kamtibmas di wilayah binaannya dalam rangka menjelang Natal, Babinsa 1801-03/Masni melaksanakan Komsos dengan kepala suku Kampu...



Guna menjaga kamtibmas di wilayah binaannya dalam rangka menjelang Natal, Babinsa 1801-03/Masni melaksanakan Komsos dengan kepala suku Kampung Aska Distrik Masni, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (16/12/2023).

Sertu Wariman Babinsa Koramil 1801-03/Masni mengatakan terus gencar melaksanakan komsos menjelang natal dengan tokoh masyarakat bertujuan menciptakan Kamtibmas menjelang perayaan natal.

Lanjut sertu Wariman mengajak tetua kepala suku untuk tetap merayakan natal dan tahun Baru dengan damai sejuk dan aman bebas dari miras yg dapat menimbulkan masalah dan memicu keributan di tengah2 masyarakat.

Miras juga tidak baik dari segi kesehatan ,semua permasalahan biasanya di awali dari megkomsusi miras sehingga terjadi gesekan antar masyarakat yg dapat mencederai ke kusuan dalam beribadah nantinya.

Bapak Frans Aska Selaku kepala suku Kampung Aska mengatakan siap membantu babinsa Mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Natal 2023 dan tahun baru 2024

Tidak ada komentar