Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil-07/Lembang Kodim 1404/Pinrang Gelar Jumat Berkah dengan Membagikan Nasi Kotak

Pinrang_ Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah binaan, Koramil-07/Lembang Kodim 1404/Pinrang kembali menggelar Jumat Be...



Pinrang_ Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah binaan, Koramil-07/Lembang Kodim 1404/Pinrang kembali menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak sebanyak 55 bungkus kepada warga di Lingkungan Tuppu Kelurahan Tadokkong Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Jum'at (22/12/2023).
 
Danramil-07/Lembang Peltu Anwar menjelaskan pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Koramil-07/Lembang membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang kurang mampu.

"Sesuai tujuan Jumat Berkah ini untuk berbagi berkah, kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan. Dengan Jumat Berkah ini dapat menjadi sarana silaturahmi anggota Koramil bersama masyarakat, sehingga silaturahmi terus berlanjut", ujar Peltu Anwar.
 
Sementara itu, Iwan (55 tahun) salah seorang penerima nasi kotak menyampaikan terima kasih dan bersyukur mendapatkan nasi kotak. Ia berharap, anggota TNI khususnya Babinsa di Koramil-7/Lembang senantiasa mendapatkan keberkahan, kesehatan dan kesuksesan dalam menjalangkan tugas sehari-hari.

Tidak ada komentar