Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil Kimaam Kembali Beri Makanan Tambahan Bergizi Bagi Anak Stunting

Babinsa dan Persit Koramil 1707-09/Kimaam yang di pimpin langsung oleh Danramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nurmadi memberi...



Babinsa dan Persit Koramil 1707-09/Kimaam yang di pimpin langsung oleh Danramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nurmadi memberikan makanan tambahan bergizi kepada anak stunting bertempat di Balai Kampung Kiworo Distrik Kimaam Kabupaten Merauke - Papua Selatan. Kamis (30/11/23).

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melaui Danramil 1707-09/Kimaam Kapten Inf Nurmadi mengatakan, bahwa pemberian makanan tambahan bergizi oleh Koramil Kimaam kepada anak stunting sebagai wujud kepedulian untuk membantu memulihkan anak yang tercatat stunting sehingga kembali tumbuh dan sehat sebagaimana mestinya.

"Pemberian makanan tambahan bergizi kepada anak stunting sebagai wujud nyata mendukung program pemerintah dalam rangka menuntaskan stunting yang saat ini terjadi diberbagai wilayah termasuk di wilayah Distrik Kimaam". ungkap Kapten Inf Nurmadi.

"Dengan diberikannya makanan tambahan bergizi diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan gizi bagi anak/balita yang beresiko stunting dengan harapan dapat mencegah terjadinya anak stunting". jelasnya.

Danramil Kimaam menambahkan, kegiatan pemberian makanan tambahan bergizi seperti ini kita lakukan 12 kali dalam sebulan (3 kali dalam seminggu) selama 3 bulan kedepan.

Tidak ada komentar