Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 092/Maharajalila dan Polda Kaltara bersama Pemprov Kaltara Tanda Tangani Nota Kesepahaman Tentang Program Pembinaan dan Latihan Calon Taruna/I Akmil dan Akpol di Daerah Kaltara

TANJUNG SELOR - Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. yang diwakili Kasrem 092/Maharajalila Ko...



TANJUNG SELOR - Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. yang diwakili Kasrem 092/Maharajalila Kolonel Inf Utten Simbolon menghadiri kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman Natara Pemprov Kaltara Dengan Korem 092/Maharajalila dan Polda Kaltara Tentang Program Pembinaan dan Latihan Calon Taruna/I Akmil dan Akpol di Daerah Kaltara, bertempat diruang Rapat Gubernur Prov. Kaltara.

Selasa(12/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum. membahas gimana nanti kedepannya untuk Program Pembinaan Dan Latihan Calon Taruna/I Akmil dan Akpol Di Daerah Kaltara ini.


Gubernur Kaltara berharap semoga dengan adanya program pelatihan dan pembinaan ini, putra-putri Daerah Kaltara dapat antusias mengikuti program pembinaan dan latihan Calon Taruna/I Akmil dan Akpol di Daerah Kaltara dan menciptakan bibit unggul yang berkualitas untuk kedepannya.

Tidak ada komentar