Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lurah Maccini Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024. A. Bilhaq: Waspada Berita Hoaks

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lurah Maccini, A. Bilhaq Azikin, S.IP  menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus Deklarasi Pemilu Damai 2024 yan...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lurah Maccini, A. Bilhaq Azikin, S.IP  menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang dilaksanakan Tripilar Kelurahan Maccini.

Kegiatan Ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Makassar, Danramil 1408-08 Makassar dan Kapolsek Makassar. Hadir pula PPS Kelurahan, PPK Kecamatan Makassar, Panwascam Makassar, PKD Kelurahan, para Pj RT/RW serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan utusan partai politik. 

Dalam kesempatan ini semua elemen yang hadir berkomitmen untuk melaksanakan Pemilu serentak 2024 yang berintegritas, aman dan damai. Kegiatan bertempat di aula kantor lurah Maccini, Selasa, (12/12/2023) pekan lalu.

Lurah Maccini A. Bilhaq Azikin, S.IP menegaskan para ASN bersama Laskar Pelangi dan Tripilar harus netral.

"Mari bersama menciptakan Pemilu Serentak 2024 dengan damai, aman, dan jujur. Jangan terprovokasi dengan informasi-informasi yang sumbernya tidak jelas. Apalagi saat ini marak hoaks menjelang Pemilu," tegas A. Bilhaq. (**)


Tidak ada komentar