Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Malinau, Kalimantan Utara – Satgas Pamtas RI-MLY Batalyon Arhanud 12/SBP melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) Karya Bakti dipasar induk RT 20 Malinau pembersihan saluran air/selokan,dan Sampah. Jum'at (08-12-2023)

Kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0910/Mln Letkol Inf Alisun, S.Sos., M.Han yang dihadiri oleh Gabunga...




Kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0910/Mln Letkol Inf Alisun, S.Sos., M.Han yang dihadiri oleh Gabungan TNI Polri, Satpol PP,Pemadam kebakaran, BPBD dan masyarakat.

Dalam sambutannya Letkol Inf Alisun, S.Sos., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bela negara serta menjaga sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan acara penanaman pohon bersama yang di simbolkan sebagai langkah pencegahan bencana berupa banjir dan kemarau.

“Pada intinya Binter adalah dekat dengan rakyat dan jalin hubungan kekeluargaan dengan rakyat serta tetap menjaga sinergitas”. ungkapnya

Karya bakti TNI-Polri bersama warga masyarakat merupakan bukti nyata pembinaan teritorial diwilayah Satgas sebagai wujud kepedulian dan kerjasama antara aparat kewilayahan dan warga,” pungkasnya (Penerangan Yonarhanud 12/SBP)

PRIMA
PRofesional - Inovatif - berMoral - Adaptif

Tidak ada komentar