Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Kebersihan Lingkungan, Satgas Yonif 133/YS dan Masyarakat Bahu Membahu Membersihkan Badan Jalan

Dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan dan mencintai kebersihan, Satgas Yonif 133/YS bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan aks...




Dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan dan mencintai kebersihan, Satgas Yonif 133/YS bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan kiri kanan badan jalan dan membersihkan lingkungan di sekitaran wilayah Pos Afkrem Satgas Yonif 133/YS yang ada di wilayah Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Senin, (11/12/2023).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk langsung dari Komandan Satgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti, disampaikan dalam keterangannya,

"Secara pribadi, saya selaku Komandan Satgas Yonif 133/YS menyampaikan bahwa keberadaan kami di sini, di tanah Maybrat harus dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Dimana melalui kegiatan gotong-royong untuk membersihkan badan jalan yang kita lakukan bersama-sama bertujuan untuk menciptakan keindahan dan kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata kepedulian kami terhadap masyarakat dan lingkungan. Selain itu, melalui kegiatan yang kita lakukan bersama-sama ini dapat menjadi bukti bahwa antara jajaran Satgas Yonif 133/YS dengan masyarakat sudah tercipta hubungan kekeluargaan yang baik. Kebersamaan kita ini juga memberikan arti bahwa di Kabupaten Maybrat secara umum sudah aman dan kondusif.
Opini luas yang berkembang bahwa Maybrat mencekam sudah terbantahkan, hal tersebut dapat kita buktikan dengan aktifitas keseharian masyrakat sudah berjalan normal," Ucapnya.

Pada hari Senin, 12/09/2023 dilaksanakan karya bhakti secara serentak di Kampung Afkrem Distrik Aitinyo bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong-royong untuk membersihkan jalan dan lingkungan sekitar kampung, dimana kegiatan tersebut dengan mengoptimalkan kekuatan Personel dan seluruh alat kebersihan yang ada seperti mesin rumput, cangkul parang dll.

Tidak ada komentar