Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Untuk Meringankan Pekerjaan Warganya, Babinsa Sidey Bantu Membangun Fasilitas Kampung

Wujudkan peran Teritorial sebagai aparat komando kewilayahan, Babinsa Koramil 1801-06/Sidey  Serda Rusiadin dan Kopka Karnapi melaksanakan ...



Wujudkan peran Teritorial sebagai aparat komando kewilayahan, Babinsa Koramil 1801-06/Sidey  Serda Rusiadin dan Kopka Karnapi melaksanakan gotong royong dengan membantu warga dalam pekerjaan pengecoran tiang Gedung Taman Kanak Kanak kampung Sidey Makmur Distrik Sidey, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (16/12/2023).

Babinsa tidak segan-segan turun langsung untuk membantu warga yang sedang membangun Gedung Taman Kanak Kanak di Kampung binaannya, Dengan ikhlas Serda Rusiadin dan Kopka Karnapi membantu pengecoran  tiang bangunan Taman Kanak Kanak Kampung Sidey Makmur.

Kopka Karnapi menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun Fasilitas umum di kampung binaannya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota TNI khususnya Babinsa Koramil 06 Sidey.

"Disamping itu, selain membantu membangun Gedung Taman Kanak Kanak, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu agar kamtibmas dapat berjalan aman dan lancar" tuturnya

Tidak ada komentar