Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hari Juang TNI-AD ke-78 Yonif 762/VYS melakukan Karya Bakti turun ke jalan ajak warga melakukan Pembersihan Pasar :

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-78 sebanyak 15 Prajurit 762/VYS wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, yaitu dengan melak...



Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-78 sebanyak 15 Prajurit 762/VYS wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, yaitu dengan melaksanakan giat Karya Bakti pembersihan Pasar Perumnas di Jalan Bandeng, Kelurahan Klawalu, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat Daya. (15/12/2023). 

"Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini sebagai salah satu bentuk nyata bahwa TNI-AD selalu hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat dan diharapkan nantinya bisa lebih mendekatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat"Jelas Lettu Inf Laga Bogiyantoro sebagai Pasi-1/Intel Yonif 762/VYS. Maka dari itu, upaya untuk menciptakan kemanunggalan TNI-rakyat terus kami lakukan, diantaranya dengan menggelar karya bakti sepertu melaksanakan pembersihan fasum (Fasilitas Umum). 

Sementara itu masyarakat Distrik Klawalu menyampaikan rasa terima kasih kepada Yonif 762/VYS karena telah membersihkan Pasar Perumnas sebagai pusat perekonomian di wilayah Sorong Timur.

Tidak ada komentar