Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Kodim 1707/Merauke Ikuti Penanaman Pohon Secara Serentak

Bertempat di Halaman Gereja Santo Mikael Kuda Mati Jln. Kudamati Kelurahan Kamundu Distrik Merauke Kab. Merauke - Papua Selatan, Personel Ko...



Bertempat di Halaman Gereja Santo Mikael Kuda Mati Jln. Kudamati Kelurahan Kamundu Distrik Merauke Kab. Merauke - Papua Selatan, Personel Kodim 1707/Merauke mengikuti Vicon penanaman pohon secara serentak seluruh jajaran TNI-AD yang dipimpin langsung oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dalam rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2023. Kamis (14/12/2023).

Penanaman pohon pada Peringatan Hari Juang TNI-AD Ke-78 Tahun 2023 kali ini mengusung tema "TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI" dan dalam pelaksanaannya diawali dengan penayangan video pembersihan sampah serta pembudidayaan rumput laut di Kab. Bantaeng Sulawesi Selatan.
  
Dikesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menyampaikan bahwa Indonesia saat ini memerangi sampah plastik dan dalam waktu dekat kita bersama akan menyelenggarakan di beberapa titik di Indonesia dan salah satu targetnya di Gunung Lawu yang direncanakan akan dihadiri oleh Panglima TNI dan Kapolri.

"Tema diatas bukan hanya slogan-slogan saja, akan tetapi sangat jelas bahwa TNI-AD bersama Rakyat yang didukung seluruh elemen masyarakat akan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik". ungkap Kasad.

"Saya yakin mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan ini kedepannya bisa banyak merubah kehidupan masyarakat terhadap kelestarian lingkungan sehingga menjadi lebih baik lagi". jelasnya.

Penanaman pohon secara serentak seluruh jajaran TNI-AD ini Korem 174/ATW menanam pohon sebanyak 200 pohon yang terdiri dari Kelengkeng 50 pohon, sawo 50 pohon, jambu kristal 50 pohon dan angsana 50 pohon. 

Tampak hadir pada kegiatan Vicon tersebut Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Ricard Pelamonia, para Kasi Korem 174/ATW, Dandenhubrem 174/ATW Letkol Chb Heru P., Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Gleanfield S.L., Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf La Haruni dan Pastor Paroki Santo Mikael Bapak Dalmasius Tio Refwutu.

Tidak ada komentar