Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit Nasrani Yonif 762 /VYS secara khusuk dan khidmat melaksanakan ibadah Natal di Gereja Oikumene

Prajurit Nasrani Yonif 762/Vira Yudha Sakti merayakan Natal bersama yang diselenggarakan di Gereja Oikumene Yonif 762/VYS di Jalan Basuki Ra...



Prajurit Nasrani Yonif 762/Vira Yudha Sakti merayakan Natal bersama yang diselenggarakan di Gereja Oikumene Yonif 762/VYS di Jalan Basuki Rahmat km.10 Kab. Klawalu, Distrik Sorong Timur, Prov.Papua Barat Daya. senin (25/12/2023)

Perayaan Natal di Gereja Oikumene Yonif 762/VYS kali ini memberikan pengertian kepada seluruh jemaat bahwasanya kasih dan damai Natal senantiasa menyertai kita semua sehingga sungguh bisa mengarahkan kita semua menuju jalan kebenaran. Pembacaan Firman dan khotbah dibawakan oleh Pendeta Flora L Tan, S.SI,Teol.

Wadanyonif Kapten Inf Yon Andreas selaku tertua Nasrani Yonif 762/Vira Yudha Sakti menyampaikan “Perayaan natal ini bisa kita jadikan momen untuk mempererat tali persaudaraan kami dan untuk memotivasi umat Kristiani untuk bersama-sama dapat memiliki kehidupan yang bermakna bagi sesama, turut serta mengambil bagian membangun kebersamaan antar umat beragama. Ibadah dan perayaan Natal ini janganlah hanya menjadi rutinitas semata, melainkan menjadi sarana mempererat hubungan antar sesama jemaat Yonif 762/VYS” pungkasnya.

Hikmah perayaan Natal yang penuh suasana damai harus tetap di lestarikan karena melalui perayaan Natal ini umat Kristiani diteguhkan imannya dan dibesarkan hatinya untuk menjadi prajurit Yudha Sakti sejati.

Selamanya Tetap Yudha Sakti!!

Tidak ada komentar