Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Hari Juang TNI AD TA.2023,Kodim 0907/Trk Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Tarakan - Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Kodim 0907/Trk melaksanakan bhakti sosial donor darah,bekerja sama deng...



Tarakan - Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Kodim 0907/Trk melaksanakan bhakti sosial donor darah,bekerja sama dengan PMI Kota Tarakan,Selasa (12/12/2023).

Kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan Prajurit Kodim 0907/Trk melainkan juga diikuti Anggota Balak Aju,Yonif Raider 613/Rja,Serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIX Dim 0907 dan Persit KCK Ranting 2 Yonif Raider 613/Rja.

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata menegaskan,
bahwa donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan,sekaligus memberikan solusi kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan darah bagi yang membutuhkan,ucapnya.

Lanjutnya,TNI selain sebagai alat pertahanan negara yang lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat, juga berkewajiban untuk membantu kesulitan masyarakat. Hal tersebut di buktikan dalam bentuk kegiatan kemanusiaan bhakti sosial donor darah.

"Semoga kegiatan donor darah di kalangan prajurit terus membudaya, karena selain dapat membantu kesulitan orang lain, kegiatan ini sangat baik bagi kesehatan kita",ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD TA.2023 dengan menggelar Bhakti Sosial donor darah, Ia berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat membantu pemenuhan stok darah yang ada di PMI Kota Tarakan.

“Kita sudah salurkan dan kami berharap stok darah yang diperoleh melalui kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang memerlukan dan membutuhkan bantuan kantong darah,”pungkasnya.

Tidak ada komentar