Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas Yonif 133/YS Melaksanakan Karya Bhakti Membersihkan Kantor Kampung Kamat

Satgas Yonif 133/YS dalam hal ini Personel Pos Kamat melaksanakan kegiatan karya bhakti membenahi dan membersihkan kantor kampung Kamat yang...



Satgas Yonif 133/YS dalam hal ini Personel Pos Kamat melaksanakan kegiatan karya bhakti membenahi dan membersihkan kantor kampung Kamat yang sudah lama tidak digunakan, bersama warga binaan kampung Kamat, bertempat di Kampung Kamat, Distrik Aifat Timur Tengah, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Minggu, (10/12/2023).

Danpos Kamat Yonif 133/YS Letda Inf Zairal mengatakan kegiatan karya bhakti ini sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 133/YS kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali kantor kampung yang sudah lama tidak di gunakan akibat ancaman kelompok Seperatis dan sekarang masyarakat sudah beraktifitas normal kembali setelah tim keamanan Satgas Yonif 133/YS bertugas di daerah Kamat, Ucapnya.

"kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Masyarakat binaan," tambahnya.

Warga binaan Bapak Fransiskus Kamat (50) mengucapkan terima kasih banyak kepada personil Pos Kamat karena sudah meluangkan waktu untuk membantu proses pembangunan kantor kampung sehingga kantor kampung yang dulunya sudah lama terbengkalai dan rusak sekarang sudah bisa digunakan kemabali oleh aparat kampung.

Tidak ada komentar