Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekretaris Camat Rappocini Membuka Kegiatan FGD Gerakan Kembali Sikolaki'

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Rappocini Rendra, S.E membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Gerakan Kembali Sikolaki' yang d...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Rappocini Rendra, S.E membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Gerakan Kembali Sikolaki' yang digelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Senin, (11/12/2023).

Kegiatan ini digelar dalam rangka mensuksekan program Pemerintah Kota Makassar dalam Percepatan Penanganan Anak Tidak Sekolah (PPATS) melalui aplikasi Sikolaki' yang merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dengan UNICEF, USAID Erat, dan NGO Lemina.

Turut hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar DR. H. Aminuddin Tarawe, M.M., Ph.D dan Ulfa Ichwani Ahmad, ST., M.Si dari Bapenda Kota Makassar selaku narasumber, Kepala Seksi Kesra Kecamatan Rappocini Nasria Nurfadillah Nasir, S.STP, Lurah se-Kecamatan Rappocini serta para Verifikator dan pendata Anak Tidak Sekolah (ATS) se-Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya Rendra berharap dengan kegiatan ini para verifikator dan pendata dapat berkerja dengan baik dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar.

"Apa yang kita lakukan dalam kegiatan ini dengan menyamakan presepsi kita dan besok akan turun kelapangan, kami harapkan para verifikator dan pendata bisa melaksanakan tugasnya dengan baik" ujar Rendra. (**)


Tidak ada komentar